Juli 13, 2024

Bupati Hadiri Nota Kesepakatan Penampungan Pasar Sementara Pasar Kuta bumi

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar hadiri Tasyakuran tempat penampungan Pasar sementara Pasar Kuta Bumi ,Jum’at(21/7023).

Pasar penampungan tersebut di persiapkan untuk menampung para pedagang selama pasar Kuta bumi dalam proses revatilisasi pembangunan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan penyampaian nya mengatakan kehadiranya di lokasi penampungan pasar tersebut untuk mendukung penuh diadakannya revatilisasi pasar .

“Selepas Covid,pasar merupakan indikator ekonomi,oleh karena itu untuk memberi rasa nyaman bagi pedagang dan pembeli serta warga kutabumi Pemerintah Kabuoaten Tangerang menunjuk perumda Pasar Niaga Kertaraharja untuk melakukan
revatilisasi Pasar” kata Zaki.

Zaki juga mengambil contoh pasar yang belum direvitalisasi dengan banyaknya oknum yang hanya mau mengambll keuntungan tanpa memikirkan dampak lingkungan.

“Belum lagi oknum yang mencari keuntungan,sampah di lempar ke masyarakat ,Oleh sebab itu langkah revitalisasi ini juga sebagai langkah agar masyarakat tertib dan tak menimbulkan hambatan sosial.seperti macet dan Banjir” imbuhnya.

Diakhir Zaki mengucapkan selamat atas didirikannya tempat penampungan pasar sementara dan menilai lokasi tersebut merupakan tempat layak dengan kwalitas yang standart untuk ditempati.

“Saya ucapkan terimaksih semoga apa yang dilakukan ini menjadi ridha Allah membangun masyarakatnya cerdas sejahtera dan juga Gemilang” kata Zaki.

Sementara Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Niaga Kertaraharja Finny Widiyanti saat ditemui usai peresmian mengakui sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Zaki.

” Kehadiran Bapak Bupati tadi begitu menguatkan kami.Meskipun revitalisasi pasar ini awalnya ada penolakan dari sana sini alhamdulilah tak menjadi polemik yang berkepanjangan ” Kata Finny.

Dirinya berharap pasar penampungan dengan Kuota 700 pedagang ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya hingga nanti Pasar yang baru dan sehat telah siap.
” Kami himbau kepada para pedagang yang belum terdata silahkan melakukan pedataan sebelum habis masa pedaftarannya.Semoga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar ” tandasnya.

Terpantau dalam peresmian Pasar sementara tersebut selain kehadiran Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,hadir pula Kapolresta Tangerang Kombes.Pol. Sigit Dany Setiyono diwakilkan Kasat Intel Kompol Sofyan,Kapolsek.Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar,Danramil 11 /Pasar Kemis,Kodim 0510/Trs Kapten Arm Tedy Susanto diwakilkan Serka Sabar ,Camat Pasar Kemis H.Sony Karsan dan Dirut Perumda Pasar Niaga Kertaraharja Finny Widiyanti beserta anggota Peguyuban pasar Kemis. (Ngkong)