Mei 26, 2024

Pejabat yang Viral Pamer Barang Mewah Linda Mora di Mutasi Bobby Nasution

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Kabid Perindustrian Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Linda Mora (LM) di mutasi Walikota Medan Bobby Nasution menjadi Kepala Bidang Pemerintahan, Pengkajian Peraturan dan Inovasi dan Tekhnologi Daerah Kota Medan.

Selain dirinya ada 46 pejabat lainnya yang mengalami mutasi dengan sebaran, 17 pejabat administrasi dan 30 pejabat pengawas, Jum’at (07/07).

Linda Mora sempat viral usai sebuah video menampilkan dirinya disebut sering Flexing, atau pamer barang tas mewah dari berbagai merk yang berharga sampai puluhan juta rupiah.

Dalam video yang dilihat detikSumut, Rabu (03/07) LM terlihat memakai tas dengan merk Louis Vuittoun Authentic LV Palermo PM dan Sac a Main Louis Vuitton Favorit MM Bandouliere. Sedangkan tas merk Balenciaga jenis Metallic Edge City Small Shoulder.

Dalam narasi yang viral, dijelaskan jika harga tas tersebut Authentic LV Palermo PM sebesar Rp 8,5 juta, sedangkan Balenciaga jenis Metallic Edge City Small Shoulder harganya Rp 19.359.000. Untuk Sac a Main Louis Vuitton Favorit MM Bandouliere, tas ini dibanderol dengan harga 699,90 Euro.

Linda pun menjelaskan video yang viral tersebut. Ia mengatakan foto-foto yang menampilkan tas-tas dengan merk ternama itu diambil pada tahun 2014 silam.

“Ini foto lama tahun 2014 yang diposting, itu hp saya Iphone 7 warna merah kan tahun 2015-an” kata Linda Mora kepada detikSumut, Kamis (4/5) lalu.

Kemudian Linda mengaku tidak pernah memakai barang-barang mewahnya ke kantor. Hal itu bisa disaksikan oleh para stafnya.

Barang-barang mewah itu, kata Linda, merupakan hadiah dari papanya, Rahudman Harahap sewaktu menjabat sebagai Wali Kota Medan. Saat ini, Linda mengaku tidak terlalu suka dengan barang-barang mewah tersebut.

“Semua itu hadiah-hadiah sewaktu papa wali kota, sekarang saya malah nggak suka” ujarnya.

Menurutnya, ada orang yang sengaja menyebarkan foto-foto tersebut untuk menjatuhkannya dari jabatan yang saat ini dia emban. Padahal menurutnya, dalam unggahan itu, dia membuat hastag latepost.

“Tapi yah gitukan ada orang yang pengen jatuhin jabatan saya, dia buatlah itu, lagian saya buat caption latepost kok,” tutupnya. (Red)

Artikel sudah terbit di detikSumut dengan judul: “Anak Eks Walkot Medan yang Viral Pamer Barang Mewah di Mutasi Bobby”