Juli 19, 2024

Finishing dan Penataan Kawasan RW 05 Kelurahan Kebon Jeruk Selesai, Lurah Bilang Begini

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA BARAT, – Kelurahan Kebon Jeruk sudah menargetkan revitalisasi atau penataan kawasan daerahnya, seperti di Jln Angsana gang A RT 011/005 Kebon Jeruk Jakarta Barat rampung dan finishing.

Lurah Kebon Jeruk, Achmad Mawardi sendiri mengatakan merasa senang atas keberhasilan kelurahan yang dipimpinnya dalam menata daerahnya.

“Adapun kegiatan Finishing tersebut adalah Penutupan saluran dan pengecatan coretan liar dilakukan agar warga bisa menjadikan daerahnya bersih dan rapih” ujar Mawardi.

Penanaman pohon vertikal menjadikan daerah RW 011/005 menjadi lebih hijau. Dan masyarakat sekitar mampu menjaga kebersihan setelah pemasangan tong sampah pilah dan pencopotan spanduk liar.

Kelurahan Kebon Jeruk selama ini sudah meraih penghargaan menjadi kelurahan terbersih di Jakarta Barat. Atas keberhasilan ini, tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat warganya serta Achmad Mawardi selaku Lurahnya.

Ditambahkan Achmad Mawardi, atas pencapaian yang telah terjadi selama ini, pihak menjadi lebih termotivasi untuk melakukan penataan kawasan di RW lain.

“Pekerjaan dilapangan saat ini sudah tahap finishing, dan selesai sesuai target yang ditentukan”, ujar Mawardi, Sabtu (10/06).

Acara yang di mulai dari jam 08.00 s/d selesai ini melaksanakan peningkatan kebersihan jalan serta kenyamanan. Selain itu juga melakukan perbaikan saluran air.

Dalam kegiatan ini ikut andil dalam monitoring kegiatan, Trantib Kelurahan Kebon Jeruk, Sekretaris RW 005, Ketua RT 011/005 dan Petugas PPSU. (Yulianti)