Juli 12, 2024

Viral Sampah Membludak di Wilayahnya, Simak Penjelasan Camat Cipondoh

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Kondisi tak elok terlihat di kawasan jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Tumpukan sampah menggangu pemandangan dan kenyamanan warga sekitar.

Sampah-sampah tersebut membludak sampai ke badan jalan. Hal ini pun juga menyebabkan kemacetan di jalan yang menghubungkan Jakarta Barat tersebut.

Nampak, sampah-sampah itu terpusat di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Sementara. Namun, TPS sementara itu tidak bisa menampung banyaknya sampah yang datang. Sehingga, banyak sampah-sampah yang berserakan sampai ke badan jalan.

Dalam hal ini Camat Cipondoh Khotibul Imam Saat di temuai wartawan menjelaskan “sampah yang membludak sampai ke badan jalan di karenakan pengangkutan armadanya hanya satu unit dan ditambah dengan di TPA rawa kucing mengantri sehingga yang biasanya tiga unit hanya satu yang bisa di operasikan saat ini sudah normal kembali,’ tutur camat saat ditemuai di kantornya (6/6)

Masih Kata camat sampah tersebut Murni sampah warga kelurahan Petir bukan sampah dari luar warga cipondoh, berdasarkan dari laporan forum rw setempat dia telah menugaskan dua orang dan pemasangan CCTV untuk memantau di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) tersebut,” tutupnya. ( Jun )