Juni 20, 2024

Perkuat Silaturahmi Ketua Kormi Kota Tangerang Dr. M H R, S.Sos., M.Si. Gelar Halal Bihalal

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com. TANGERANG, – Ketua Kormi ( Komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ) kota Tangerang menggelar halal bihalal bersama jajaran pengurus dan anggota.

Halal bihalal Kormi ( komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ) di lakukan di rumah ketua Kormi Kota Tangerang Dr. Muhamad Hanan Rahmadi. S.Sos., M.Si. pada Sabtu Minggu 30/04/2023.

Acara Halal bihalal dengan tema spirit silaturahmi untuk menguatkan sinergi antar pengurus Kormi dan Srikandi senam 3 kota Tangerang, Halal bihalal juga di isi dengan diskusi ringan terkait senam dan kesehatan masyarakat.

Sedikit ulasan tentang Ketua Kormi Kota Tangerang Dr. Muhamad Hanan Rahmadi resmi menakhodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang periode 2022-2026.

Ia menggantikan H Marsudi dalam pemilihan di Musyawarah Kota (Muskot), Rabu 16 Maret 2022 tahun lalu.

Hanan Rahmadi sendiri terpilih sebagai Ketua KORMI Kota Tangerang karena mendapatkan dukungan dari 15 induk organisasi olahraga ( inorga ).

Ketua Kormi Kota Tangerang menyampaikan semoga Kormi kedepannya menjadi lebih baik dan lebih dikenal dikalangan masyarakat, karena kehadiran Kormi di tengah masyarakat tidak lain untuk mengajak masyarakat sehat jasmani dan rohani.

” Semoga keberadaan Kormi di kota Tangerang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat penting nya hidup sehat,”.

Menambahkan ” Agar Srikandi senam 3 bisa menunjukkan bahwa keberadaan Kormi di kota Tangerang sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat baik jasmani maupun rohani,” ujar Dr. M H R. S.Sos., M.Si.

Dr. Muhamad Hanan Rahmadi juga akan terus memberikan edukasi, sosialisasi dan motivasi kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat kota Tangerang lebih sehat secara jasmani maupun rohani, beliau juga di ketahui akan menjadi salah satu Bacaleg di dapil 4 yaitu kecamatan ( Ciledug, Karang Tengah dan Larangan ) yang maju dari partai PDI Perjuangan.

Asep yang mewakil dari masyarakat kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Dr. Hanan yang telah mendedikasikan diri nya untuk kesehatan masyarakat kota.

” Terima kasih atas dedikasi Dr. Hanan kepada masyarakat yang selama ini kami rasakan, dengan adanya Kormi kota Tangerang masyarakat lebih Sehat, Bugar, Gembira, yang Luar Biasa jasmani dan rohani, dan saya juga mendoakan agar seluruh hajat dari Dr. Hanan bisa tercapai,” ujar Asep. (Jun)