Juli 13, 2024

Antisipasi Banjir dan Pohon Tumbang di Dusun Bungin Tanjungmekar, Babinsa Giat Monitoring

Spread the love

MAHA RDHIKAnews.com Kabupaten Karawang – Rabu (01/03) mulai pukul 11.00 wib sampai dengan selesai, Serda Usep Sukendar selaku Babinsa lakukan giat monitoring di dusun Bungin, desa Tanjungmekar kecamatan Pakisjaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir dadakan serta membersihkan sisa-sisa dari tumbangnya pohon yang menipa kabel aliran listrik.

Usep Sukendar bersama aparatur desa Tanjungmekar dan warga masyarakat dusun Bungin, langsung gotong royong guna membersihkan sisa-sisa pohon yang mengenai jalan lintas menuju dusun Bungin.

Usep Sukendar, Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dusun Bungin, agar selalu waspada akan timbulnya banjir dadakan serta tumbangnya pohon, dikarenakan curah hujan tidak menentu, setidaknya kalau kita tetap waspada lingkungan kita akan tetap kondusif dari segala hal bencana apapun.

“Alhamdulillah walau ada pohon tumbang yang menimpa salah satu kabel listrik, sampai saat ini, tidak ada konsleting listrik ke rumah warga. Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT “Aamiin,” tutup Usep Sukendar.

(Dedi Hunter)