Juni 20, 2024

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tangsel Silaturahmi ke PP Madinatunnajah

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Masih dalam usaha meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan para ulama, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto S.I.K., kunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Madinatunnajah KH. Agus Abdul Ghofur M,Pd., di Pondok Pesantren Madinatunnajah Jl. Sumatera, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (01/02).

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres datang bersama dengan Kompol Yulianto (Kapolsek Ciputat Timur), Akp Fahad Hafidhulhaq, S.IK (Kasat Intelkam), Akp Warno, SH, MH. (Kasat Bimas), Akp Sukirno, SH, MM (Kasi Propam) dan Iptu Cecep, SH (Kanit Intelkam) Polres Tangerng Selatan.

Sementara itu KH Agus Abdul Ghofur di dampingi oleh Ustad Anwar Musaddad S.Sos.I. (Biro Humas), Ustad Saefulloh, Lc, M.Ag (Kepala Biro Pendidikan), Fawwaz Abdul Ghofur (Putra KH Agus Abdul Ghofur M.Pd), Hamdi S.Pd.I Kepala Biro Kemasyarakatan dan Kaderisasi), Andri Irawan, SE (Kepala MA) dan Eko Tristiono, S.Pd.I, MM. (Sekertaris).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres mengatakan bahwa kunjungan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan Pondok Pesantren Madinatunnajah khususnya dalam bidang keagamaan.

Mantan Kapolres Brebes yang berasal dari Jawa Timur tepatnya Sumenep ini, memang terkenal dekat dengan kalangan ulama, khususnya ulama NU. Dia juga bahkan kenal dekat dengan habib Lutfi Bin Yahya menurut informasi penuturannya saat berkunjung ke kantor PCNU Tangsel sebelumnya.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, Dia juga berharap agar kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun lebih di tingkatkan lagi dengan para ulama, agar Tangerang Selatan, sesuai dengan mottonya “Cerdas, Modern dan Religius” masyarakatnya hidup dalam damai dan mengamalkan ahlakul karimah. (Ngkong)