Februari 24, 2024

Pilar Saga Ichsan Apresiasi Pencapaian Kinerja Pemerintahan Kecamatan Pondok Aren Dalam Musrenbang 2023.

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Pilar Saga Ikhsan, ST., selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan memberikan Apresiasi dan Penghargaan Kinerja dalam kunjungan acara Musrembang tahun 2023 di Aula Kecamatan Pondok Aren Kamis, 02/2/23.

Bertempat di Aula Kecamatan Pondok Aren Musrembang 2023 di hadiri oleh Hendra Camat Pondok Aren, anggota DPRD Tangsel Eva Pupsita, A.Md., dan Rachmat Hidayat, SH.,dari Partai Golkar serta Hj. Rochani Amin, S. Pd. I., dari Partai PKB.

Suasana menjadi semarak saat H.Hendra mendapat apresiasi piagam penghargaan atas kinerja nya dalam memimpin Pemerintahan Pondok Aren.

Dalam penyerahan piagam Bang Pilar, panggilan akrab wakil walikota Tangsel menyatakan, Semoga kedepan lelbih majuu dan lebih baik lain dalam segala aspek kinerja di Kecamatan Pondok Aren.


“Harapan dan usulan para peserta yg hadir, baik yang mewakili Kelurahan, RT dan RW juga tokoh masyarakat untuk di realisasikan dan di perhatikan jangan sampai mengecewakan masyarakat” ujarnya.

Lanjut Pilar “Kita hakekatnya mengabdi kepada masyarakat bukan kepada Walikota ataupun Wakil walikota,”tutup Bang Pilar.

Himbauan senada dikatakan Eva Puspita A.Md., selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Tangerang Selatan, mengatakan, ” Kami pokoknya selalu mendorong agar aspirasi Masyarakat dapat terealisasikan.

“Tolak ukur kinerja kami para Anggota Dewan salah satunya adalah bagaimana kita bisa mengawal dan terus mendorong program program pemerintah dalam acara seperti ini. Semua demi tercapai dan terwujudnya aspirasi masyarakat, “ungkap Eva.

Kemudian Eva menjelaskan, Seperti usulan untuk merealisasikan Pembangunan Kantor Kelurahan Parigi Baru semoga bisa terealisasikan.

“Ini kenapa menjadi prioritas usulan barangkali karena saya memang merasa bertanggungjawab atas usulan masyarakat Parigi Baru yang sudah sangat mendambakan kantor Kelurahan bagus seperti Kelurahan Kelurahan lainnya, “pungkasnya.

Ungkapan lain juga dikatakan Amil Sahrudin dari RW 06 Pondok Kacang Timur, yang dalam usulannya berharap agar semua usulan – usulan warga bisa segera di realisasikan.

“Usulan dari masing masing Kelurahan, RT dan RW yang sudah masuk daftar F1, semoga segera bisa menjadi prioritas dan segera terealisasikan karena warga sangat membutuhkan” ujarnya. (Red)