April 12, 2024

Respon Cepat Unit Laka Lantas Polrestro Tangkot Evakuasi Pemotor Tergelincir dan Terlindas Dump Truck

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG – Respon cepat unit Gakkum Polres Metro Tangerang Kota. Evakuasi Febri (29th) seorang pengendara motor asal Krendang Selatan Jakarta Barat tewas terlindas Dump Truck, Sabtu (02/11/2023).

Kejadian bermula, korban Febri (29th) yang mengendarai sepeda motor jenis Vespa bernopol B-6316-WMB melaju dari arah Sangiang Kota Tangerang menuju ke Cadas Sepatan Kabupaten Tangerang.

Saat itu pengendara motor hendak mendahului kendaraan Dump Truck dari sebelah kanan, akibat jalan licin sehingga mengakibatkan terjatuh dan masuk kedalam kolong Dump Truck.

Ketika itu juga korban pengemudi motor tewas di tempat kejadian akibat terlindas roda belakang Dump Truck.

Warga masyarakat yang melihat adanya kejadian kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya M.Toha tepatnya depan Pabrik Benang, Kelurahan : Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang langsung menghubungi piket Laka-lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Mendapat laporan dari warga masyarakat lewat telpon ke piket Laka-lantas, Dua anggota personel Unit Laka-Lantas Aiptu Saiful Anwar dan Briptu Slamez Widodo langsung merespon cepat dan bergerak cepat mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara untuk mengevakuasi korban Febri (29th).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kanit Gakkum Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman saat dikonfirmasi oleh Irwan awak media Patroli-indonesia.com.

AKP Badruzzaman menyampaikan bahwa memang benar ada laporan laka-lantas di Jalan Raya M.Toha, saat ini dalam penanganan dua anggota Kami,” ucap Kanit Gakkum AKP Badruzzaman mewakili Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo.

Dari olah TKP, petugas kami mendapati identitas pengendara motor dari kantong korban merupakan Pria asal Krendang Selatan, RT.11/RW.06 Jakarta-Barat, dan identitas pengemudi Dump Truck bernopol B-9310-KYW bernama Alin Bin Asniman asal Kp Janada Impres Desa Jagaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor Jawa-Barat.

Setelah mendata identitas korban pengemudi motor, anggota personel langsung mengevakuasi korban tewas ke Rumah Sakit RSUD Kabupaten Tangerang, dan untuk pengemudi Dump Truck berikut unit kendaraan kami amankan ke Satlantas Polres Metro Tangerang Kota untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh unit Laka-Lantas Polres Metro Tangerang Kota. (Ivan)