Februari 24, 2024

Forme’15 th years journey: A stylish Road Ahead

Spread the love

MAHARDHIKAnews.comJAKARTA,- Industri furniture di Indonesia sudah sangat berkembang pesat dengan kualitas yang diakui oleh banyak label atau merek Internasional yang sudah bisa bersaing dengan produk impor.

Telah menjadi salah satun nama besar dalam industri furniture di Indonesia FORME sangat terkenal dengan desain yang elegan, distinctive, dan juga timeles.

Yani Susilowati ( Direktur dan Owner ) FORME mengatakan Setelah 15 tahun berjalan FORME menjadi merek furniture yang memberikan pilihan furniture berkelas dan memiliki produk prima dan ber-standar ekspor kepada para desainer interior dan konsumen Indonesia.

FORME selalu mengedepankan desain furniture yang elegan, modern, serta memiliki detail yang dikerjakan oleh para pengrajin pada setiap koleksinya dengan menggunakan material kayu yang mendominasi.

Selama lima belas tahun kini FORME berkembang dengan total 4 showroom di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Kini FORME membuka diri dengan tema “FORME’S 15 th Years Journey: A Stylish Road Ahead!. jelas Yani.

Kedepannya FORME terbuka untuk beragam kegiatan pameran, demo, workshop dan products launching dan kegiatan sosialisasi yang menjadi representasi gaya hidup.

Di momen yang penting ini FORME juga menghadirkan lini baru furniture dengan nama TOMEI ( Toko Mebel Indonesia ) yang lebih diperuntukkan bagi konsumen muda, dinamis dan ekspresif, sehingga membutuhkan koleksi furniture yang sleek, simpel, dan clean-cut untuk bisa menyesuaikan dengan generasi muda (generasi Z atau milenial) ujar Yani.

Yani menambahkan, setelah 15 tahun FORME bagi kami adalah usia yang masih muda, tentunya banyak terjadi perubahan dan penyempurnaan yang terjadi, seperti produk sofa yang kini sudah bisa di produksi sendiri dan beberapa tahun terakhir FORME telah mampu menerima pesanan custom design built in furniture, ini cerminan pertumbuhan yang signifikan Tambah Yani.(Red )