Februari 24, 2024

Truk Trailer Lindas Pemotor Wanita Paruh Baya di Karawaci Tangerang, Polisi Amankan Sopir

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Seorang pengendara sepeda motor wanita paruh baya berinisial SH (50) meninggal dunia terlindas Truck Trailer di Jalan Imam Bonjol tepatnya di Traffic Light Shinta, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan karawaci, Kota Tangerang. Hari ini Selasa, (26/9/2023) sekira jam 09.45 WIB. Kejadian kecelakaan tersebut terekam di CCTV dan viral di media sosial.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo mengungkapkan, pihaknya sudah amankan sopir trailer dan saat ini masih dalam pemeriksaan atas peristiwa lakalantas tersebut. Diketahui Truk Trailer bernomer polisi B 9819 OJ yang dikemudikan S (25).

“Korban meninggal dunia akibat tertabrak ban sisi sebelah kiri Truck Trailer,” singkat Kasat lantas dalam keterangannya. Selasa, (26/9/2023).

Akibat kejadian ini, SH wanita berusia 50 tahun itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sepeda motor miliknya pun mengalami kerusakan.

“Jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Sementara ini, polisi telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut guna proses lanjut. (Ivan)