Februari 24, 2024

Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Mako

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com BELAWAN, – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (28/8/2023).

Aspers Danlantamal I selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu telah diadakan Sosialisasi Mobile Asabri, agar seluruh personel mengupdate aplikasi Mobile Asabri untuk pencocokan data dengan kondisi yang sebenarnya, apakah data yang bersangkutan sudah sesuai dengan pangkat personel yang bersangkutan, berikutnya akan dilaksanakan UKP personel kala waktu 01-04 -2024, agar setiap personel yang di UKPkan mempersiapkan diri untuk mengikuti test Garjas dan Bahasa Inggris.

Selanjutnya kita akan melaksanakan Upacara HUT TNI AL Ke-78, adapun rangkaian program yang akan dilaksanakan antara lain, Program Kali Bersih, Ziarah Rombongan, Doa Bersama, dan Pelaksanaan Upacara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal I dan Yonmarhanlan I. (Sodikin)