Februari 24, 2024

Walikota Tangerang Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MUI Batu Ceper

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG – Hadiri Peletakan batu pertama Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Batuceper, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menyampaikan, pembangunan Kantor MUI disetiap Kecamatan di Kota Tangerang harus tuntas di tahun ini. Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangunan Kantor MUI Kecamatan Batuceper yang berada di kawasan Kantor Kecamatan Batuceper, Rabu (02/08/23).

“Alhamdulillah, hari ini kita letakan pondasi pembangunan Kantor MUI Kecamatan Batuceper, mudah – mudahan ini menjadi jalan keberkahan dan kemaslahatan untuk umat khususnya Umat Islam yang ada di Batuceper,” ucap Arief.

Arief, meminta kepada pemborong yang melakukan pekerjaan proyek pembangunan untuk dapat mengerjakan dengan baik dan dengan kualitas yang terbaik sesuai perencanaan yang sudah ditentukan.

“Titip nih biar bangunannya kokoh, kuat dan rapih. Berikan kualitas terbaik karena ini menjadi tempat para Alimil ulama untuk bermusyawarah membuat program – program kemaslahatan umat,” terang Arief.

Arief, juga mengungkapkan, di Provinsi Banten hanya di Kota Tangerang yang dibangun Kantor MUI disetiap Kecamatan oleh pemerintah daerahnya dalam hal ini Pemerintah Kota Tangerang. “Semoga MUI Kecamatan Batuceper bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat dan terus menuntun agar senantiasa menjalankan apa yang Allah SWT perintahkan dan Rosulullah sunnahkan sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” tukas Arief.

Sebagai informasi, di tahun 2023 ini akan dibangun 5 (Lima) Gedung MUI Kecamatan diantaranya Jatiuwung, Batuceper, Neglasari, Tangerang, dan untuk Kecamatan Karawaci akan dilakukan renovasi dan 8 (delapan) Kecamatan sudah terbangun.(ivan/rls)