Juli 19, 2024

Tendangan Kick Off KaKanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tandai Pembukaan Turnamen Sepakbola HDKD Ke- 78

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Turnamen Sepak Bola dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 resmi dimulai hari ini. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta, Ibu Marselina Budiningsih dan Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali melakukan Kick Off menandai pertandingan Turnamen Sepak Bola dimulai, di Stadion INGUB, Senin (31/7).

Dalam kesempatan kali ini, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang sebagai pelaksana turnamen sepakbola dan kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh UPT Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan akan berlangsung selama empat hari kedepan.

Sebelum melakukan kick off, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengatakan turnamen sepakbola ini juga sebagai ajang memperat tali silaturahmi dan solidaritas antarpegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta, bukan kita mencari kemenangan semata, tapi ini adalah ajang silaturahmi dan menjaga kesehatan, Menang kalah itu biasa, namun semuanya itu untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita. Selamat bertanding untuk seluruh tim,” ucapnya.

Usai pembukaan turnamen sepakbola, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali juga menyampaikan pertandingan tidak hanya dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan, namun yang utama adalah bagaimana setiap kemenangan itu berhasil dicapai melalui sebuah proses dengan usaha dan cara menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran.

“Selamat bertanding dan semangat berjuang bagi para peserta turnamen, tetap junjung sportivitas dan semoga turnamen sepak bola ini dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.
(Sodikin)