Juli 12, 2024

Polsek Cengkareng Wujudkan Polisi Sebagai Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA BARAT, – Bentuk kepedulian terhadap warga binaannya Bhabinkamtibmas kel Cengkareng Polsek Cengkareng aipda nasir mengunjungi warganya yang meninggal dunia di jl pulo harapan indah rt 10/010 Cengkareng Jakarta Barat.

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas kel Cengkareng aipda nasir dibantu oleh warga sekitar membopong keranda warga untuk dikebumikan

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan bahwa itu merupakan wujud kepedulian dan kehadiran kami ( polri ) untuk peduli terhadap masyarakat

” Polri diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ” ujar kompol Hasoloan saat dikonfirmasi, Jumat, (7/7/2023).

Bhabinkamtibmas kel Cengkareng aipda nasir mengatakan bahwa almarhumah merupakan salah satu warga binaannya

” Diketahui almarhumah yanti (37) meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya, “ucapnya

Menurut Aipda nasir takziyah ini ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhumah yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhumah semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pungkasnya.  (Agustinus )