Juli 19, 2024

Sterilisasi Ranjau Paku, Sat Lantas Polres Tangsel Sisir Jl. Pahlawan Seribu

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN, – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel) melakukan pembersihan (sterilisasi) ranjau paku di Jalan Pahlawan Seribu maupun arah sebaliknya, pada rabu (5/7) malam.

Kegiatan sterilisasi yang dipimpin oleh Iptu Rokhmatullah (Kanit Turjawal) tersebut dilakukan sebagai bentuk respons cepat atas keluhan masyarakat terkait adanya ranjau paku di Jl. Pahlawan Seribu.

Ipda Febri Andika, S.H. (Kanit Kamsel Sat Lantas) yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa operasi sterilisasi dilakukan menggunakan dua alat yang di custom dengan tujuan meningkatkan keselamatan berkendara khususnya bagi pengendara roda dua.

“Malam ini kita melaksanakan pembersihan/sterilisasi ranjau paku, dimana lokasinya di Jl. Pahlawan seribu.kami melaksanakan sterilisasi dengan menggunakan dua alat yang dicustom yang di pasangkan pada kendaraan dinas sat lantas”terang Ipda Febri.

“Alhamdulilah dalam sterilisasi ini beberapa ranjau paku dapat kami temukan diantaranya beberapa pecahan kaca atau payung, besi dan paku”lanjutnya.

Lebih lanjut Ipda Febri menerangkan bahwa sterilisasi ranjau paku akan terus dilaksanakan bekerjasama dengan instansi terkait lainnya.

“kedepan kami akan koordinasi dengan dinas perhubungan dan dinas kebersihan untuk melaksanakan pembersihan ulang dalam sterilisasi ranjau paku.Dan akan selalu rutin dilaksanakan untuk keselamatan pengendara khususnya sepeda motor”tutupnya.

Selain Kanit Turjawal dan Kanit kamsel, hadir juga dalam operasi sterilisasi ranjau paku tersebut Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Justinus Yunus. (Ngkong)