Juli 25, 2024

Perkuat Ukhuwah, MWC NU Pondok Aren Gelar Halal Bi Halal di Majelis Seroja

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG SELATAN, – Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) Pondok Aren gelar Halal Bi Halal di Majelslis Dzikir dan Sholawat Seroja ( Sehat Jasmani dan Rohani ), yang berlokasi di Pondok Karya, Pondok Aren Tangerang Selatan.

Acara Halal Bi Halal dipimpin oleh Sekretaris PCNU Tangsel KH. Imam Muzahir dengan didampingi Ketua Tanfidziyah MWC NU Pondok Aren KH. Toha dan Sekretaris Ustadz Anas.

Nampak hadir Ketua Syuriah MWC NU KH. Syuhada dan KH. Irfan Zaini Abbas selaku Khatib Syuriah. Ketua LDNU Tangsel KH. Ahmad Misbah dan jajaran pengurus MWCNU lainnya.

Pada awak media pimpinan Majelis Seroja KH. Irfan Zaini Abbas mengatakan bahwa tempatnya ini selalu terbuka dan siap untuk setiap ada kegiatan NU di Pondok Aren.

“Ini salah satu bentuk pengabdian kita pada NU. Apa pun yang bisa kita lakukan untuk NU maka sudah seyogyanya kita dukung” ujar Kyai Irfan.

Dirinya mengajak pada seluruh pengurus dan warga NU untuk jangan pernah bosan dan lelah mengurus NU.

“Apa yang kita lakukan untuk NU bukn saja hanya sebagai bentuk takdzim kita kepada ara Masyayikh dan pendiri NU, tapi juga untuk seluruh bangsa dan negara kita. Karena NU berperan merawat negeri agar tetap damai di tengah kemajemukan suku bangsa kita” ulas KH. Irfan.

Diakhir pembicaraannya dengan awak media, Kyai Irfan mengatakan bahwa Halal Bi Halal ini juga merupakan slah satu cara menjaga ukhuwah islamiyah sesama pengurus NU yang ada di Pondok Aren.

“Kita kan tak selalu bisa bertemu sesama pengurus. Karena itu acara ini juga merupakan salah satu cara menjaga Ukhuwah sesama pengurus NU di Pondok Aren” pungkasnya.

Acara juga dihadiri oleh para pengurus ranting (PRNU) se- Pondok Aren dan jama’ah Muslimat serta IPNU dan IPPNU. (ivan)