Februari 24, 2024

Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Adu Kesaktian, Pesulap Merah Bereaksi Begini

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com, JAKARTA, – Media sosial tengah heboh dengan pemberitaan Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Ia disebut-sebut telah meninggal dunia.

Dari narasi yang beredar, Pesulap Merah disebut meninggal dunia usai beradu kesaktian dengan seorang dukun. Sebagaimana diketahui, selama ini Pesulap Merah memang begitu lantang melawan kebohongan-kebohongan ilmu perdukunan

Marcel kemudian bereaksi dengan berita hoax yang ada. Di Instagram-nya, Pesulap Merah mengunggah sebuah tangkapan layar sebuah video dari kanal YouTube yang memberitakan dirinya meninggal dunia.

“INNALILLAHI.. MARSEL RADIVAL MENINGGAL DUNIA USAI ADU KESAKTIAN DENGAN DUKUN,” begitu judul yang tertulis dalam video di kanal TC Media yang diunggah ulang di Instagram Marcel beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman
Banyak Konten Hoax Disebar di Grup-Grup
Sosok Pesulap Merah mendadak jadi sorotan warganet TikTok. (Sumber: Instagram/marcelradhival1)
Sosok Pesulap Merah mendadak jadi sorotan warganet TikTok. (Sumber: Instagram/marcelradhival1)
Menyertai unggahan itu, Pesulap Merah menuliskan keterangan yang bernada meledek si berita hoax tersebut. Ia juga khawatir bahwa konten-konten seperti ini lah yang sangat mungkin bisa menyesatkan.

“Waaaah sekarang saya jadi hantu chuakakakssss terrrrrrrrr. Kalo dishare ke tiktok atau group keluarga pasti pada percaya nih sama berita sampah beginian,” tulis Pesulap Merah. (Red)

Source: Liputan6