Juli 19, 2024

PAC GP Ansor dan Banser Satkoryon Serpong Utara Buka Posko Mudik Lebaran 1444 H / 2023 M

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan- Bertempat di Jalan Raya Serpong Pakujaya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor dan Banser Serpong Utara Buka Posko layanan Mudik lebaran Tahun 2023 M / 1444 Hijriyah , Rabu (19/04/23).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Serpong Utara, Lukmanul Hakim mengatakan, “Posko Mudik Lebaran bertujuan untuk memberikan pelayanan serta informasi kepada para calon pemudik di wilayah Serpong Utara Tangerang Selatan yang akan pulang ke kampung halamannya untuk merayakan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Kami menurunkan beberpaa team personel di posko mudik ini sesuai intruksi dari pimpinan pusat melalui Satkornas Banser, yang bertujian memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang akan mudik lebaran, sekaligus menghadirkan rasa mudik yang aman dan nyaman selamat sampai tujuan, dan bisa berlebaran di kampung halaman, “ungkap Lukmanul Hakim yang di dampingi oleh Ustd Akid Sigiarto Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pondok Jagung Timur.

Demikian juga dikatakan Ndan Sahrul Satkoryon Banser Serpong Utara mengatakan, ” Pendirian Posko Mudik lebaran ini kami harapkan bisa memberikan bantuan manfaat pelayanan bagi masyarakat, khusunya para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman nya.

“Upaya memberikan kenyamanan kepada para pemudik adalah bagian kita untuk melayani kebaikan terhadap sesama yang membutuhkan, seperti pemudik yang hendak mampir untuk sholat atau sekedar ingin mencari informasi arus kendaraan serta keamanan dan keadaan jalan raya arah pemudik, “Pungkas Ndan Sahrul yang di dampingin oleh Personel Banser Mas Noval dan Mas Rival.

Posko mudik di buka dan dijaga oleh Anggota PAC GP Ansor dan Personel Banser Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan, dengan cara di giliran dengan Tiga shift mulai Rabu malam ini tanggal 18 April 2023, dengan rencana sampai dengan malam Takbiran Idul Fitri. (Cholik).