Juli 13, 2024

Kartini Bamus Maskot Tangerang Bersama Karang Taruna Cipondoh, Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG – Setiap satu tahun sekali pada tanggal 21 April di peringati sebagai hari Kartini. Dalam menyambut Hari kartini biasanya orang – orang akan melakukan banyak hal untuk merayakan hari kartini.

Dalam momen menyambut hari Kartini kali ini, tidak ketinggalan juga para Kartini Bamus Maskot Tangerang, bersamaan momen hari lahirnya Raden Ajeng Kartini, serta dalam suasana bulan suci Ramadhan, para Kartini Bamus Bersinergi bersama karang taruna Cipondoh menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan membagikan ta’jil gratis, Santunan anak yatim dan buka bersama masyarakat, di rumah wakil ketua 4 Siti Sumiyati, jalan KH Hasyim Ashari Cipondoh kota Tangerang pada Senin 17/04/2023.

Ketua Kabid Kartini Bamus Maskot Tangerang Erna Zenobia menyampaikan,dengan kegiatan ini saya berharap kartini BAMUS MASKOT mempertahankan kekompakan,kebersamaan silahturohim,Dengan menyambut Hari Kartini,Kartini Bamus Maskot melanjutkan Semangat dan perjuangan RA KARTINI.

Ditambahkan “Sebagai penerus Kartini kita Kartini Bamus Maskot Tangerang tidak perlu takut untuk menjadi seorang wanita yang mandiri, karena akan lebih baik jika kita berdiri di kaki kita sendiri, Teruntuk wanita – wanita hebat yang tergabung dalam jajaran Bamus Maskot Tangerang, jangan pernah berhenti Untuk bermimpi, menjadi seorang yang ambisius bukan lah suatu kesalahan, justru akan semakin menumbuhkan semangat luar biasa, selamat hari Kartini, “. Tutup Erna Zenobia. (Jun)