Juli 19, 2024

Dukung P4GN Rumah Sakit Siloam Karawaci Lakukan Test Urine Terhadap Seluruh Anggota LAN Kota Tangerang

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com. TANGERANG,- Dukung Pencegahan Penyalahgunaan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika, Rumah sakit Siloam bekerja sama dengan Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) kota Tangerang, melakukan test Urine Terhadap Seluruh pengurus dan anggota nya.

Pelaksanaan test Urine terhadap seluruh pengurus dan anggota LAN Kota Tangerang dilakukan lakukan bersamaan dengan adanya Diskusi Publik dari Pejabat dan aparat penegak hukum ( BNNK – Polri ) di Mal TangCity pada Jumat (14/04/2023).

Indrianada Wati sebagai ketua pelaksana test Urine bagi seluruh anggota LAN mengungkapkan, Permasalahan penyalahgunaan narkotika sudah mengancam keselamatan negara kita, Pelaksanaan test Urine merupakan bagian dari deteksi dini dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan, peredaran dan penggunaan narkotika.

“Sebagai anggota Lembaga Anti Narkotika kita bertugas menjaga asset dan memberikan perlindungan keamanan, maka dari itu kita dituntut harus terbebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkotika,” ungkap Nanda sapaan akrab dari indrianada Wati.

Ketua LAN kota Tangerang Helmi Halim mengatakan, test urine buat anggota dan pengurus LAN Kota Tangerang, adalah langkah awal buat melakukan program selanjutnya.

“Jadi saya mau anggota dan pengurus LAN bersih dari Narkoba dulu, baru bergerak ke masyarakat melakukan pencegahan bahaya narkotika, ” ujar Helmy. (Jun/hmi)