April 19, 2024

Prabowo Terima Kunjungan Ketua Umum Perindo Hary Tanoe di Kediamannya

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajarannya dijadwalkan menerima kunjungan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kediamannya Jalan Kertanegara IV, Rabu (5/4/2023) pukul 15.00 WIB. Dalam kunjungan itu, HT rencananya didampingi 15 pengurus Perindo.

“Hari ini kita rencananya kedatangan Perindo. Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi. Pokoknya kita menerima silaturahmi partai politik,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Wakil Ketua DPR ini menjelaskan, dirinya dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani beserta 15 pengurus Gerindra lain akan mendampingi Prabowo. “Ada ketua umum, ada sekjen, ada saya, dan pokoknya kita kalau enggak salah ada 15 orang,” katanya.

“Hari ini kita rencananya (terima) kedatangan Perindo.

Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi. Pokoknya kita menerima silaturahmi partai politik,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Mengenai apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Dasco menjawab tunggu saja.

Menurut Dasco, pertemuan memang sudah direncanakan sejak lama. Pertemuan baru bisa terealisasi pada sore ini.

Ketum Parpol
“Memang sudah berapa lama ada rencana kunjungan, tapi kan memang tertunda sehingga baru bisa sore ini pertemuan dengan Perindo,” kata Dasco.

Dalam pertemuan ini, Dasco bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta para pengurus Gerindra lainnya akan mendampingi Prabowo. (Ivan)