Mei 26, 2024

Terima 429 Bungkus Paket Sembako, Kades Tanjung Burung Apresiasi Atensi Polri Bagi Warga

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kabupaten Tangerang – Kades Tanjung Burung Idris Effendi S.Pd., M.M., sampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya pada Polri, khususnya Polres Metro Tangerang Kota yang telah sudi datang dan memberikan bantuan sembako bagi warganya, Kamis (06/04).

“Kita sangat berterima kasih atas pemberian ini. Apa lagi warga kita baru saja mengalami musibah kebanjiran beberapa waktu lalu” ujar Idris.

Dirinya juga meminta warganya agar bersabar atas musibah ini dan Ia juga terus berusaha dengan jajaran forkopimcam dan pengembang, agar musibah banjir ini bisa di atasi dikemudian hari.

“Kita sedang buat gorong-gorong agar air pada saat curah hujan tinggi bisa berjalan lebih lancar. Semoga dengan cara ini, banjir yang datang bisa kita kurangi dan atasi” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Tanjung Pasir Harun S.Ip. Dirinya dan warga sangat berterima kasih atas bantuan ini.

“Bantuan ini tentu sangat berarti bagi kami, apa lagi menghadapi hari raya yang sebentar lagi akan tiba dimana harga barang-barang sembako merangkak naik” ujarnya.

Wajah ceria dan gembira nampak menghiasi wajah para warga yang menerima bantuan ini. Semoga saja akan ada lagi bantuan dari pihak lain yang akan datang guna membantu mereka, sebagaimana ungkap dalah seorang warga.

“Senang sekali pak, semoga akan ada lagi bantuan yang kita terima” ujarnya dengan nada ceria dan senyum sumringah.

Paket sembako sejumlah 429 buah ini diserahkan langsung oleh Kapolres Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho beserta rombongan Bhayangkari Polres Metro Kota Tangerang.

Nampak hadir Plh Kapolsek Teluk Naga AKP Zuhri, Camat Teluknaga yang di wakili oleh Sekcam Rizki Rizani. Kades Tanjung Pasir Harun S.Ip dan jajaran. (Suhermin)