April 13, 2024

Puluhan Paket Bantuan Kemanusiaan Kapolri Diserahkan Polsek Neglasari Ke Slum Area

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Sebanyak 50 Paket Sembako dari 500 paket bantuan Kemanusiaan dari Kapolri disalurkan kepada masyarakat terdampak dari kenaikan harga bahan pokok jelang puasa Ramadan 1444 Hijriah oleh Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kapolsek Neglasari Kompol Purwadi, menyampaikan penyaluran paket bantuan Polri untuk kemanusiaan itu diberikan kepada masyarakat yang berada di Slum Area di RT 04 RW 07 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Bantuan langsung kita serahkan kepada masyarakat terdampak yang berhak menerima dan sudah kita data sebelumnya hari ini setelah salat tarawih,” kata dia, Senin (27/3/2023) pukul 20.30 WIB.

“Situasi penyaluran kondusif masyarakat sangat antusias menerima bantuan kemanusiaan dari Kapolri ini,” imbuh Purwadi.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan dari Kapolri di 10 titik secara serentak, antara lain di Bekasi Kota, Kabupaten Bekasi, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kota Tangerang Selatan dan Tangerang Kota.

Polres Metro Tangerang Kota menyalurkan sebanyak 500 paket yang disebar di 5 Polsek jajaran dengan rincian, Polsek Benda 263 paket, Polsek Jatiuwung 80 paket, Polsek Karawaci 40 paket, Polsek Ciledug 67 paket, sementara untuk Polsek Neglasari menyalurkan sebanyak 50 paket. (Ivan/rls)