April 13, 2024

Penyanyi Campursari Cilik Ramaikan Gelaran Budaya Mengenang Manthous Sang Maestro

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Kota – Bertempat di Central Business District (CBD) Cileduk Pagelaran Budaya Campur Sari mengenang karya Manthous Sang Maestro Campur Sari, bersama Paguyuban Cindelaras Cileduk menampilkan Savia penyanyi campur sari cilik Sabtu, (04/04/23).

Setelah di beberapa tahun acara pentas seni dan budaya di batasi pemerintah karena ganas nya wabah covid 19 di Indonesia, kini setelah pandemi wabah Covid 19 berakhir kini banyak pihak termasuk para penggiat seni dan budaya, menggelar acara kembali di pusat keramaian umum seperti di CBD Cileduk ini menggelar pentas budaya mengenang karya karya Manthous Sang Maestro Campursari.

Demikian seperti penuturan Slamet Widodo, sebagai SC (Steering Committe) acara yang mengatakan acara ini semata – mata demi mengenang sang Maestro, dan ajang silaturahmi.

“Untuk teman teman lama dan para penggemar Sang Maestro, untuk saling melepaskan kerinduan yang sangat dalam karena lama tidak ada pagelaran kesenian,” ungkapnya.

Slamet Widodo menambahkan, Dari sekian undangan yang di sebar, semuanya sanggup hadir.

“Panitia bahkan merasa kekurangan undangan sehingga beberapa dari teman teman yang belum menerima undangan dari kami, terpaksa kami undang liwat pesan WhatsApp, namun demikian semangatnya untuk hadir tetap luar biasa” Pungkasnya.

Hal yang sama juga di nyatakan Supriatno londho dengan semangat mengatakan, “Terimakasih atas kedatangan dan semangatnya ke tempat acara ini, semoga semuanya sehat dan gembira, “ucapnya sambil membagikan kaos bergambarkan Sang Maestro.

Kemudian lanjutnya, dari berbagai undangan pemgisi acara yang hadir dan para seniman dari siang hingga sore ini kebetulan sudah ready dan siap manggung semua, pihak pendukung acara seperti team Seniman seniwati para pengrawit pemain musik dan penyanyi nya sudah siap semuanya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, sekaligus juga minta maaf apabila dalam pagelaran acara ini belum memuaskan semua pihak, tentunya kami mohon di maklum,” tutup Mbah Pri Londho.

Acara di dukung juga oleh Savia Aulia Rachmawati, Penyanyi Cilik Campursari yang sudah Kondang Putri dari Mas Sawung (Pengendang Jaipong Cindelaras) dalam keempatnya mas Sawung mengatakan semoga Cindelaras tetap kaya dengan segala kegiatan dan semua crew nya juga semoga ananda putri kami Neng Savia dengan segala keterbatasan nya bisa menjadi lebih sukses apapun nanti cita cita nya, “demikian singkatnya.

Hadir juga para sponsor pagelaran budaya ini seperti, Bis Maju Lancar, Gudang Garam, Kopi Nusantara, Forinba Jogja, Indopisko dan UMKM lainya. (Cholik).