April 13, 2024

Camat Talangpadang Pimpin Pelepasan Jenazah Kakon Sukarame

Spread the love

Mahardhikanews.com Tanggamus Lampung – Bupati Tanggamus melepas jenazah Kepala Pekon Sukarame Nasrullah Bin Madrawi yang telah berpulang ke Rahmatullah memenuhi panggilan sang khaliq pada hari Kamis pukul 03.00 Wib, tanggal 02 Maret 2023, dirm rumah duka Pekon Sukarame, Kamis ( 02/03/23 ).

Turut hadir dalam acara tersebut Arpin Kadis Pmd, Camat Talangpadang Agustam Hamid SE, Sekwan H. Sabaruddin, Anggota DPRD partai PDIP Kabupaten Tanggamus Iskandar Junet, Kapolsek Talangpadang Iptu Bambang Sugiono SH, Ketua Apdesi Talangpadang, Gunung Alip, Pulaupangung beserta Kepala Pekon, dan Tokoh masyarakat.

H. Taufik selaku tuan rumah (Kaka almarhum-red), menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh para pentakziah yang telah menyempatkan hadir di rumah kediaman adiknya.

” Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pentakziah yang telah sempat hadir dirumah duka, terkhusus kepada Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani. SE., M.M., yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di sini, semoga menjadi ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

“Kalaupun ada kata kata, perbuatan dan kesalahan yang di sengaja atau tidak disengaja oleh almarhum didalam keseharian, terkhusus kepada masyarakat Sukarame kami sekeluarga mohon untuk dimaafkan,” tambahnya.

Yulistina Heryanti S. pd., selaku ketua Apdesi Kecamatan Talangpadang membacakan Silsilah Riwayat hidup almarhum Nasrullah bin Madrawi.

Almarhum ini tutup usia pada umur 55 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, riwayat pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Alhairiah Sinar Banten 1980″

Madrasah Tsanawiyah (Mts) Sinar Banten 1987. SMAN Talangpadang 1990, Riwayat pekerjaan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus 2009-2014, Jabatan terakhir sebagai Kepala Pekon Sukarame 2021-2023 untuk masa jabatan almarhum.

“Dengan ini kami atas nama Apdesi Kecamatan Talangpadang saya serahkan saudara kami almarhum Nasrullah bin Madrawi kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Camat Talangpadang untuk dilepas dan di antarkan ketempat peristirahatan terahirnya,” pungkasnya.

Dalam sambutan nya, camat Talangpadang atas nama pemerintah Kecamatan Talangpadang mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kepergian almarhum menghadap yang kuasa.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Talangpadang turut berduka cita yang mendalam, dan mendoakan mudah mudahan almarhum diampunkan segala dosa dan kesalahannya, meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah, kemudian semoga diberikan ketabahan dan kesabaran bagi keluarga, anak dan istrinya,” tutup gustam.

(cikal.)