April 12, 2024

MAN 1 Bogor Kalahkan MAN Nurul Furqon dalam Posisma Kabupaten Bogor

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Bogor – Pekan Olahraga dan Seni Siswa Madrasah Kabupaten Bogor untuk tahapan penyisihannya di tingkat tiap-tiap Gugus Se Kabupaten Bogor, seperti pertandingan yang di Gelar di MAN 1 Kab Bogor yang di ikuti oleh 3 Madrasah Aliyah dalam satu Gugus yaitu Madrasah Aliyah Nurul Furqon, Madrasah Aliyah Sa’adah, dan MAN 1 Kab Bogor.

H. Daud kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Furqon juga selaku Ketua Panitia Posisma tingkat Gugus mengatakan, saat ini yang di pertandingkan yaitu Bola Volly Putra dan Putri tingkat Madrasah Aliyah yang di ikuti oleh 3 Madrasah Aliyah di Kecamatan Cibinong, yaitu Madrasah Aliyah Nurul Furqon, Madrasah Aliyah Sa’adah, dan MAN 1 Kabupaten Bogor” terangnya, Senin (27/2).

Ia meminta pada seluruh Atlit agar jaga sportifitas dalam bertanding. “Menang bukan tujuan, akan tetapi meningkatkan dan membangun tali silaturahmi, itu tujuan utama dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Siswi Madrasah ini. Dan untuk yang memenangkan di tingkat Gugus akan melanjutkan antar Gugus Se-Kabupaten Bogor” ucapnya

Dra. Hj. Nani Ruhyani, M. Pd., Kepala Sekolah MAN 1 Kabupaten Bogor ketika ditemui di lokasi pertandingan mengatakan MAN 1 Kabupaten Bogor dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Madrasah Kab Bogor Jawa barat 0022 untuk penyisihan di tingkat Gugus ini sebagai tuan rumah atau fasilitator pertandingan Bola Volly Putra dan Putri ini.

“Selamat datang dan selamat bertanding, tetap semangat dan jangan lupa jaga sportifitas dalam bertanding” ujar Hj. Nani.

Sahrul Akbar, S. Pd., juga selaku coach yang juga Guru Olahraga MAN 1 Kabupaten Bogor di lokasi Pasca Siswanya menang dalam babak penyisihan mengatakan ini semua hasil ekstrakurikuler Siswa Siswi MAN 1 dari kelas X sampai dengan kelas XII.

“Yang saat ini bertanding untuk melihat perkembangan hasil latihannya di Sekolah. Semoga ini menjadi pemicu semangat Siswa Siswinya yang memastikan diri melaju ke babak selanjutnya” kata Sahrul.

Fahmi guru Olahraga Madrasah Aliyah Nurul Furqon juga ikut berkomentar menurutnya suatu hal yang wajar anak didiknya yang ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Siswi Madrasah memang belum ada persiapan yang maksimal.

“Kalau untuk Madrasah Aliyah Nurul Furqon untuk lapangannya saja masih harus bergantian, dan juga ditambah lagi banyaknya agenda kegiatan sehingga harus puas dengan hasil kekalahan saat ini” ucap Fahmi. (Boy).