Juli 13, 2024

Kompol Taufan Setia Kini Gawangi Polsek Karawaci, Gantikan Kompol Hasoloan Situmorang

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Resmi berganti usai serah terima jabatan (Sertijab), Jajaran Polsek Karawaci menggelar pisah sambut Kapolsek di halaman Mapolsek, Senin malam (13/2) antara Kapolsek lama Kompol Hasoloan Situmorang SH., S.I.K., dengan Kompol Taufan Setia Prawira SH., S.I.K.

Dalam sambutannya, Kapolsek yang lama, Kompol Hasoloan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang solid selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek.

“Selama menjabat, saya sangat terbantu dengan seluruh elemen yang ada. 3 pilar Kecamatan, 3 pilar kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh Pemuda, ormas dan elemen masyarakat yang lainnya,” ujar Hasoloan.

Dirinya juga berharap kerjasama yang sudah ada terus dilanjutkan, demi mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kiranya kerjasama yang sudah ada terus terbangun. Saya yakin ke depannya dengan pejabat Kapolsek yang baru bapak Kompol Taufan Setia Prawira, akan semakin bertambah erat dan bertambah solid lagi demi kepentingan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Karawaci Yang baru Kompol Taufan Setia Prawira mengemukakan bahwa pihaknya akan melanjutkan seluruh komunikasi dan program yang ada.

“Saya selaku Kapolsek Karawaci yang baru, insya Allah akan melanjutkan program-program yang sudah digagas oleh Kapolsek yang lama, serta meningkatkan komunikasi informasi terhadap stakeholder yang ada,” ujar Kompol Taufan.

Sebagai Kapolsek yang baru pertama kali menjabat, Taufan berharap masyarakat ke depan kepercayaan masyarakat terus meningkat dengan adanya komunikasi di wilayah.

“Semoga ke depan masyarakat bisa lebih percaya dengan Polisi. Dan semoga polisi juga bisa menjadi yang diharapkan oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan dan mengayomi dalam menjaga Kamtibmas,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Taufan juga menuturkan dirinya siap untuk di kritik demi kemajuan pelayanan dalam tugasnya ke depan.

“Apapun bentuk komunikasi, baik itu kritik dan saran akan ditampung” tambahnya.

Lanjutnya, ‘Mungkin pertama-tama nantinya kami akan menggandeng tokoh-tokoh yang ada. Baik itu tokoh agama, masyarakat dan pemuda maupun ormas dilibatkan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Karawaci,” tutup Taufan.
(Irfan)