Juni 20, 2024

Awas, Hati-hati ! Ada Oknum Catut Nama Pj Gubernur Banten dan Ajudan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com – Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dan Protokol Setda Provinsi Banten Beni Ismail mengimbau seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk waspada dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan ajudan.

“Pada nomor Whatsapp +62 881-8087-091 memasang foto profil Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dengan mengenakan jas dan peci hitam,” ungkap Beni.

“Pesan yang masuk dari nomor itu dipastikan penipu yang mencari keuntungan untuk kepentingannya sendiri dengan mencatut nama Pj Gubernur Banten,” tegasnya.

Pesan yang disampaikan dari nomor tersebut, lanjutnya, berupa permintaan bantuan untuk kegiatan Pondok Pesantren (Ponpes). Selain itu, oknum tersebut juga melampirkan nomor rekening BNI atas nama Ahmad Imron dengan nomor 1509131326.

“Selain yang mengatasnamakan Pj Gubernur Banten, pesan penipuan itu juga terjadi dengan mengatasnamakan Ajudan (Adc) Pj Gubernur Banten dengan nomor kontak +62 881-1061-546,” ungkap Beni.

“Agar masyarakat tidak mudah percaya dengan permintaan demikian. Serta dapat membantu menyebarkan informasi ini,” imbaunya. (Ngkong/rls)