Juni 20, 2024

Target Raih 10 Kursi di DPRD Tangsel Pada 2024, Partai PKB Gelar Rapat Internal

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Rapat Koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu ( LPP ) dan DPAC ( Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Kebangkitan Bangsa Tangerang Selatan, berlangsung di Rumah Makan Madesa Jl. Setiabudi 38 Kel- Pamulang Barat Kec- Pamulang, Sabtu ( 28/01/23).

Berdasarkan surat undangan No:004/LPPDPC-26.08/01/2023 yang di edarkan panitia, maka diadakan rapat koordinasi dengan para kader da bakal caleg PKB Tangerang Selatan dengan harapan memantapkan kinerja partai, seperti penuturan Ustadz Muhamad Amin Asyurbuni, S.Sos. dalam kesempatan nya mengatakan, “Harapan saya adalah agar para bacaleg dapat meluruskan niat untuk berjuang bersama PKB demi terwujudnya moto ‘PKB adalah Partai Nasionalis Religius” tuturnya.

Kemudian lanjutnya, Diharapkan nanti para anggota dewan sedapat mungkin memperjuangkan tegaknya keadilan, kesejahteraan rakyat, terutama para pengusaha kecil menengah supaya ekonominya tumbuh. Karena kalau di tingkat bawah tumbuh ekonominya, keberkahan di wilayah khususnya Tangerang Selatan dapat terwujud.

“Demikian juga semangat keberagamaan di masyarakat tetap harus didukung penuh, supaya PKB akan terus didukung, didoakan oleh masyarakat dan tentunya oleh para ulama, kyai, ustadz dan santri, ” tutupnya.

Hal berbeda di nyatakan Drs. Ahmad Fauzi ( Gus Fauzi ) selaku Ketua Tanfidiyah DPW PKB Banten yang menyatakan bahwa acara ini merupakan acara internal partai.

”Ini acara internal untuk para kader dan pengurus, penggerak partai di seluruh Tangerang Selatan, agar supaya greget dan semangatnya berkobar. Kinerja partai juga menjadi terukur, apalagi target 10 kursi untuk PKB di tahun 2024 terpenuhi seluruh dapil, “tuturnya.

Ia menambahkn agar jika nanti sudah jadi anggota Dewan harus bisa mengemban amanah dengan sebaik – baiknya.
Karena jika tidak amanah.

“Jika kita tidak amanah maka bukan saja rakyat yang akan kecewa dan marah, tetapi justru Allah SWT yang akan memperhitungkan di kemudian hari,” tutupnya (noor)