Juni 20, 2024

Ketua Komisi IV PDIP Kab Tabanan I Gusti Komang Wastana: PDIP Lebih Selektif Memilih Kader yang Ditempatkan di Eksekutif

Spread the love

Realitaindo.co.id, Jakarta, — Anggota legislatif Fraksi PDI Perjuangan di tingkat provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia mengikuti bimbingan teknis di JIEXPO Jakarta, Kamis (23/5/2024).

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, bimtek rangkaian kegiatan sekaligus prakondisi rakernas kelima PDI Perjuangan.

Mengingat seluruh komponen dari legislatif partai saat ini juga harus berjuang bagaimana menjadikan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan di dalam menjawab berbagai persoalan pokok rakyat khususnya di bidang perekonomian,” jelas Hasto.

Sementara itu, Rakernas ke-V PDI Perjuangan dijadwalkan berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Adapun Rakernas V PDI Perjuangan mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya

I gusti Komang Wastana Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Tabanan mengatakan bagaimana gol nya dalam rapat kerja nasional ini menghasilkan sesuatu yang keberpihakan kepada rakyat kecil karna partai itu jiwa.

Bagai mana mengkawal APBD dan APBD kita, menyongsong pilkada serentak agar betul betul bagaimana pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai di bawah Komando PDI Perjuangan yang tetap solid ujar I Gusti Komang Wastana.

“Melalui konsolidasian ini juga diharapkan bisa memenangkan semua Gubernur, Bupati,Walikota se Indonesia secara nasional itu harapan Kami” ujarnya.

Kedepan PDI Perjuangan harus benar benar selektif dalam memilih kader kader yang kita tempatkan di Eksekutif sehingga tidak ada lagi kader kader yang keluar jalur Jelas I Gusti Komang Wastana. (Guruh)