Februari 24, 2024

2 Hari Menjelang Pencoblosan, Sekda Kota Tangerang Minta ASN Sukseskan Pemilu 2024

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, — Dua hari lagi, tepatnya 14 Februari, Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota legislatif. Oleh karena itu, berbagai persiapannya harus terus dioptimalkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, dalam arahannya saat menjadi pembina apel, menekankan pentingnya kesiapan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Meskipun masih terdapat beberapa kekurangan, kami optimis Pemilu di Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Sekda, saat menyampaikan amanatnya pada Apel Pagi yang digelar di Plaza Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (12/2).

Sekda, juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja sama dan membantu penyelenggara Pemilu agar menyempurnakan yang masih kurang di lapangan.

“Kami sudah menginstruksikan kepada camat dan lurah agar kegiatan Pemilu didukung sepenuhnya. Unsur Perangkat daerah agar intens memonitor wilayahnya masing-masing. Tolong cek logistik apa saja yang belum sampai ke TPS,” jelasnya.

Herman, mengatakan, pelaksanaan Pemilu akan berjalan dengan baik, jika seluruh elemen masyarakat terlibat aktif pada pelaksanaan Pemilu.

“insha Allah, pada hari H pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar dan logistik terdistribusikan dengan baik. Mari kita bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi di Kota Tangerang, ajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari,” pungkas Sekda. (Ivan)