Februari 24, 2024

Masuki Masa Tenang, Caleg DPRD DKI Partai PKB Dapil 10 Jakbar Nomor Urut 8 Heri Mulyo Sugiarto Gelar Tawaqufan Majelis Ukhuwah Islamiyyah

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Masuki masa tenang kampanye sebelum hari H – Pencoblosan Surat Suara pada Pemilu 2024 yang akan jatuh di tanggal 14 Februari 2024, Caleg PKB Dapil 10 nomor urut 8 Heri Mulyo Sugiarto (MS) menghentikan sementara (Tawaqufan) pengajian mingguan Ukhuwah Islamiyyah yang dipimpinnya selama ini.

Majelis Ukhuwah Islamiyyah yang merupakan majelis yang dibesut oleh Heri MS untuk alumni SMA 8 PGRI dan umum ini dihentikan sementara karena dirinya akan konsentrasi dengan hasil pencoblosan sehubungan dengan pencalegannya di dapil 10.

“Ini hanya sementara, karena kita fokus dulu ke TPS-TPS guna mengamati dan mengawasi hasil perolehan suara” ungkap Heri MS.

Heri MS sangat berterimakasih dengan rekan-rekan alumni, para kolega dan relawan yang selama ini telah bahu- membahu berjuang keras tanpa pamrih dalam usaha pencalegannya.

“Semoga semua harapan dan kerja keras kita membuahkan kesuksesan ya di tanggal 14 nanti berkat Barokah para Auliya Allah ya” tuturnya, Kamis (08/02)

Sejumlah alumni yang menghadiri acara ini juga mengatakan hal yang sama, sambil mengajak rekan-rekan yang lain agar memilih Heri MS untuk perwakilan DPRD DKI Jakarta, seperti yang di ucapkan oleh Ustadz M. Zein salah satu alumni angkatan tahun 1991.

“Saya mengajak semua reka-rekan alumni SMA 8 PGRI yang tinggal di Dapil 10, yaitu Kecamatan Kebon Jeruk, Puri Kembangan, Grogol Petamburan dan Tamansari agar memilih saudara kita Heri Mulyo Sugiarto, Partai PKB nomor urut 8” ajak M. Zein.

M. Zein yang berprofesi sebagai ustadz ini selain mengajak rekan-rekannya, dia juga mengajak jama’ah pengajian dan para tetangga di wilayahnya, jalan Gili Sampeng Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Ya kita ajak semua ya, baik itu keluarga, tetangga, saudara dan warga masyarakat untuk memilih Heri MS. Karena sebagai sahabat ini tugas kita untuk mendukung pencalonan Heri MS. Apa lagi kita sudah sangat mengenal dengan baik saudara Heri MS ini. Dia sangat dermawan dan baik dengan semua teman” imbuh M. Zein.

Dalam acara Tawaqufan ini juga dilaksanakan do’a bersama guna keberhasilan Heri MS dalam pencalegan yang dipimpin oleh Habib Muhammad Bin Al Haddad selain dari pada kegiatan rutin baca surat Yasin dan Ratibul ‘Athos. (Ivan)