April 13, 2024

Launching Warung QTA, Camat Ciledug H. Marwan: Semoga Pemasarannya Lebih Luas

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG,- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang menggelar Grand Launching Warung Rakyat Berbasis Digital atau disebut Warung QTA di 13 Kecamatan, secara simbolis launching dilakukan di Warung Eko, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (11/11/23).

Warung Digital dilaunching langsung Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan dihadiri seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkot Tangerang. Diketahui, di 13 kecamatan di Kota Tangerang kini sudah tertata 940 Warung Digital.

Camat Ciledug, Marwan beserta para Lurah, Tokoh Masyarakat, Ketua Puskesmas, Ketua PKK, Ketua UMKM, Babinsa dan Binmas serta para warga ikut menyaksikan Launching Warung QTA melalui Zoom meeting.

Marwan Memotong Pita pada Warung QTA milik Bapak Teguh yang ada di Kelurahan Paninggilan, “Mudah mudahan dengan adanya warung Qita ini bisa meningkatkan penjualan di warung pak Teguh” ujar Marwan.

Ia pun menjelaskan, warung tradisional yang sudah bertransformasi menjadi warung digital, selain pasokan yang akan terus tersedia, juga difasilitasi Pilih Toko Terdekat (Pikkat) yakni platform digital di bidang retail. Ini digunakan untuk para konsumen yang ingin berbelanja tanpa harus keluar rumah.

“Tentu harapannya, konsumen para warung digital akan kian luas. Pastinya, lewat warung digital akan tersaji warung murah dari rakyat untuk rakyat. Warung QTA lebih mudah dan murah. (Ivan)