Mei 26, 2024

Grand Opening, Adivamart Banyak Berikan Bonus Belanja, Warga pun Senang

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Pembukaan grand opening toko Adivamart yamg berlokasi di Jl. R.HM Noeradji ( Belakang RSIA Pratiwi) Kota Tangerang, banyak memberikan kelebihan kepada pelanggan yang berbelanja saat grand opening toko tersebut, Jum’at (27/10)

Selain memberikan harga promo dan kemudahan kepada pelanggan, khusus bagi pelanggan yang membeli saat pembukaan toko Adivamart pesananny bisa diantar. Semua pelanggan yang datang akan diberikan nomor WhatsApp (WA) agar bisa memesan semua produk melalui aplikasi, dan pesanan akan diantar sesuai kesepakatan (delivery order – red)

Pembukaan toko Adivamart ini diresmikan dengan acara pemotongan pita oleh Hidayatulloh S.Pd Mertua dari pemilik toko Yuli Amri Nasution.

Pemilik toko Adivamart Yuli Amri NST menyampaikan kepada awak media, toko Adivamart sengaja dibuka untuk membantu masyarakat sekitar dalam berbelanja murah dan mudah.

Hal imi karena pembeli bisa memesan belanjaannya melalui WhatsApp (WA) dan akan diantar langsung ketempat customer tersebut.

“Banyak harga promo juga lho, yuk di order !. Dan bagi customer yang sudah beli akan diberikan nomor WhatsApp agar dapat memesan semua produk kita dengan mudah dan barang yang di pesan bisa diantar sampai ke rumahnya” ujar Yuli.

Yuli menambahkan bahwa setiap pembelian di atas Rp 200 ribu dapat bonus khusus.

“Ingat ya, setiap pembelian di atas 200rb dapat gratis minyak goreng 1 liter,” tambah Amri.

Masyarakat sekitar pun merasa senang dan antusias berbelanja dengan di toko tersebut. Salah satu warga sekitar yang belanja pun mengatakan senang banget atas di bukanya toko Adivamart, selain dapat belanja murah, juga mudah, karena bisa pesan melalui WhatsApp alias COD.

“Ya kita senang sekali pak, selain harganya murah kita juga kan diberikan kemudahan dalam berbelanja. Kita gak perlu datang capek – capek kemari pak, cukup WA dan pesan, udah barang diantar ke rumah, ” ujar customer yang tidak mau disebutkan namanya.

Nampak hadir Kepala cabang Indogrosir dalam acara Grand opening Adivamart di tengh pengunjung yang memenuhi acara Grand Opening Adivamart ini. (Jun)