Juli 12, 2024

Buka Rakerda Mathla’ul Anwar, Sachrudin: Organisasi harus Turut Berkontribusi Majukan Kota

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menyampaikan, seluruh organisasi agama agar terus berkontribusi memajukan Kota Tangerang dengan fokus pada pembangunan karakter yang berakhlakul karimah.

Hal tersebut disampaikan saat membuka Rakerda Mathla’ul Anwar, yang digelar di Gedung PGRI Kota Tangerang, Sabtu (28/10).

Selain itu, kata Sachrudin, organisasi ini memiliki peran dalam memajukan bangsa. Dengan digelarnya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini, diharapkan dapat menginspirasi semua organisasi masyarakat, termasuk organisasi sosial dan organisasi lainnya.

“Organisasi Mathla’ul Anwar ini, organisasi ke tiga terbesar di Indonesia. Dan kita semua memiliki peran untuk membangun Bangsa Indonesia, bahkan berperan aktif dalam membangun karakter yang berakhlakul karimah,” ujar Sachrudin.

Dengan Rakerda ini, lanjut Sachrudin, diharapkan dapat membawa pada perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam upaya menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang berakhlakul karimah yang semakin maju dan sejahtera. Mari bersama-sama kita wujudkan impian ini,” pungkasnya. (Ivan)