Mei 26, 2024

Sempat Dianggap Stress, Kini HM. Soleh Lega Karena Bisa Buktikan Keyakinannya Kalo Gibran Jadi Cawapres

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com BANTEN, – Ketua Bolonemase Banten yang juga merupakan Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) HM. Soleh sempat dianggap Stres dan tidak wajar karena 8 bulan sebelum ini mengajak rekan dan kerabatnya membentuk Bolonemase, sebagai salah satu relawan Gibran Raka Buming Raka.

Maklum saja, karena bagi warga masyarakat dan kolega maupun anggotanya di FBB, hal ini sangatlah tidak mungkin. Karena menurut mereka Gibran terhitung masih sangat baru dalam dunia politik nasional.

“Mereka bilang pada saya bahwa Gibran masih sangat muda dan kepemimpinannya di Solo sebagai Walikota juga baru seumur jagung” ujar HM. Soleh memulai kisahnya.

Namun keyakinannya tidaklah surut. Dirinya terus mengajak dan membentuk kepengurusan Bolonemase se-Banten hingga dari 4 Kota dan 4 Kabupaten yang ada, kini semuanya sudah memiliki pengurus dan relawannya.

“Alhamdulillah, kini saya sudah bisa menjawab keraguan teman-teman semua karena mas Gibran sudah sah jadi Cawapresnya Prabowo dan menjadi salah satu kandidat pasangan dalam Pilpres 2024” imbuhnya.

Namun H. Soleh tak langsung berpuas diri. Menurutnya kini kerja keras malah harus semakin ditingkatkan oleh segenap relawan Bolonemase Banten dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di negeri ini.

“Kita sudah melihat bagaimana kualitas mas Gibran sebagai pemimpin. Meski berusia muda namun Kota Solo di bawah kepemimpinannya kini tumbuh secara signifikan baik dari sisi ekonomi, sosial dan polhukammya” urai H.M. Soleh.

Kehidupan Kota Solo berjalan aman, damai dan tentram. Ekonomi bagi wong cilik, menengah maupun atas terlihat berjalan harmonis tanpa ada gejolak yang berarti.

Hal ini menurutnya yang harus disampaikan pada para calon pemilih. Dengan begitu masyarakat tak akan ragu memilih pasangan Prabowo-Gibran karena secara kualitas Gibran memang mumpuni jadi pemimpin.

“Do’akan kita ya agar semangat juang dan optimisme Bolonemase Banten terus terjaga di tengah persaingan pilpres saat ini dalam mengajak masyarakat lebih mengenal pasangan ini dan memilihnya menjadi pemimpin negara kita” tutup H. Soleh. (Ivan)