Februari 24, 2024

KPU Kota Tangerang Berharap Sosialisasi Pemilu Bisa Lebih Banyak Dilakukan Oleh Para Penggiat Pemilu

Spread the love

MAHARDHIKAnewa.com KOTA TANGERANG, — KPU Kota Tangerang melalui Sekretaris Fandu Dwiadma berharap bahwa sosialisasi pemilu 2024 bisa dilksanakan oleh lebih banyak lagi oleh organ-organ penggiat Pemilu.

Hal itu dikatakannya saat menerima apresiasi Pengurus Media Center Indonesia ( MCI ) pada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Tangerang karena telah berpartisipasi di Forum Group Discussion ( FGD ) yang dilaksanakan di kampus Universitas Islam Syekh Yusuf ( UNIS ) pada 29 September 2023 lalu.

Dalam kesempatan itu Sekretaris KPU Kota Tangerang juga mengapresiasi acara yang dilakukan oleh MCI Kota Tangerang. Jadi tidak hanya KPU, tapi juga unsur masyarakat lainnya seperti insan media bisa membantu sosialisasi pemilu.

Di UNIS itu basisnya mahasiswa dan apalagi kita juga sudah MOU dengan UNIS untuk kegiatan sosialisasi kita.

“Hampir setiap tahun kita lakukan di UNIS, bahkan satu tahun bisa beberapa kali. Kita sudah MOU dalam rangka partisipasi pendidikan pemilu untuk tingkat pemilih pemula dan kegiatan kegiatan lain terkait kepemiluan “, kata Fandu.

Kami mengapresiasi MCI Kota Tangerang yang telah membantu sosialisasi Pemilu kepada para mahasiswa UNIS.

“Semoga MCI Kota Tangerang bisa kembali mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan Pemilu, khususnya kepada para pemilih pemula “, harap Fandu.

Kabid Humas MCI Kota Tangerang yang juga sebagai Ketua Pelaksana FGD, M. Soleh, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Tangerang yang telah berpartisipasi menjadi nara sumber.

“Kami.berharap semoga nantinya dapat bersinergi dan terus bekerjasama, baik dengan KPU maupun Bawaslu Kota Tangerang terkait pemilu” tuturnya.
(Jun)