Juli 13, 2024

Antar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU, Ribuan Relawan Bolonamase Banten Penuhi GBK

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Ribuan relawan Bolonemase Banten penuhi Gelora Bung Karno (GBK) guna mengantarkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran daftar ke KPU Pusat, Rabu (25/10).

Dipimpin oleh HM.Soleh MA, ribuan relawan ini berangkat dengan menggunakan beberapa buah mobil bis dan pribadi.

Pada awak media HM. Soleh mengatakan bahwa relawan Bolonomase Banten yang datang saat ini merupakan perwakilan utusan dari setiap pengurus yang sudah terbentuk di 4 Kabupaten dan 4 Kotamadya yang ada di Banten.

“Ini hanya perwakilan saja, karena hari inikan hari kerja, jadi tak semua rwlawan bisa hadir disini” ungkap HM. Soleh

Dia menambahkan, selain sebagai bentuk dukungan kehadiran Bolonemase Banten kesini juga menunjukan kesiapannya dalam mensukseskan pasangan Prabowo-Gibran jadi Presiden dan wakil presiden negara ini.

“Bolonemase Banten kan sudah lama bergerak mensosialisasikan Gibran di Tanah Banten. Adanya pasangan ini tentu akan membuat kami lebih bersemangat lagi mendukung pasangan ini agar bisa membawa kemajuan bagi kita semua” imbuhnya.

Salah seorang relawan yang berasal dari Kota Tangerang juga mengatakan bahwa Bolonemase Kota Tangerang akan semakin intens ke masyarakat guna mengajak mereka memilih pasangan ini.

“Ini pasangan yang sangat ideal menurut kami, karena itu Bolonemase Banten dibawah kepemimpinan HM. Soleh akan terus berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran ini menjadi Presiden dan wakil Presiden RI” tuturnya.

Meski nampak lelah dan mengantuk karena harus berangkat dari dini hari, para relawan Bolonemase ini nmpak senang dan gembira bis hadir di GBK menyaksikan penandatanganan dukungan reami dari partai pendukung pasangan ini yang bernama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Perlu diketahui bahwa sebelum.pasangan ini berangkat mendaftar ke KPU, dilaksanakan penandatanganan dukungan oleh para ketua partai pendukung.stadion arena GBK

Selain para ketua partai, nampak hadir tokoh agama kharismatik Habib Lutfi Bin Yahya dan para pensiunan jendral yang mendukung pasangan capres cawapres ini.

Adapun partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) selain partai Gerindra, didukung oleh partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai PSI. (Ivan)