April 13, 2024

Ketua Korwil Bolone Mase Banten HM. Soleh, Hadiri Acara Deklarasi Projo di Jakarta

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Relawan Projo resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Capres di tahun 2024. Projo menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres untuk Pilpres 2024.

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum Projo Budi Arie di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Rakernas VI dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menyebutkan beberapa kriteria pemimpin ke depan.

Ketua koordinator Bolone Mase Banten, H.Moch Soleh yang turut hadir dalam acara ini menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto mampu mensejahterakan rakyat.

“Prabowo adalah seorang patriot yang berkomitmen memajukan dan mensejahterakan rakyat” ujarnya.

Kami melihat beberapa hal yang sangat penting selama ini adalah, beliau berani dan punya nyali, serta punya komitmen untuk terus memajukan bangsa Indonesia dan mensejahterakan rakyat.

“Beliau juga sudah sangat berpengalaman dan tidak muda lagi, tentu ini akan membuat beliau lebih bijaksana dalam memimpin nanti” ujarnya.

H. Moch Soleh menjelaskan bahwa untuk wilayah Banten telah di bentuk pengurus Relawan Bolone Mase sampai Tingkat kecamatan.

“Jadi kita tinggal hanya menunggu Gong dari Mas Gibran saja untuk bergerak karena perangkat kita sudah sangat siap” kata Ketua Korwil Bolone Mase Banten ini

H. Moch Soleh yang duduk disamping ketua Umum Partai Demokrat AHY, sambil mengikuti acara nampak sedikit berdiskusi sama AHY tentang gerakan Bolone Mase di Banten dan sekaligus Foto bersama.

Terlihat ketua Umum Partai Demokrat begitu harmonis berdiskusi dengan ketua Bolone Mase Banten membahas beberapa issu politik yang sedabg menghangat saat ini mejelang Pileg dan Pilpres. (Ivan)