Februari 24, 2024

Caleg DPRD Partai Demokrat Kab. Bekasi No urut 3 Darsum, Tak Gentar Bersaing Dengan Incumben di Dapil 7

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI, – Caleg DPRD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 3 Dapil 7 Darsum, mengaku tak gentar bersaing dengan para incumben di Dapilnya, yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Hal itu dinyatakannya pada awak media dikediamannya , Kp. Rawabangkong RT. 001/002 Kelurahan Sertajaya Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi, Sabtu malam (14/10) saat sedang konsolidasi bersama para relawannya.

Para Relawan Darsum seperti Babeh Marwan, Dian, Ajay dan Leo menyatakan tekad bulatnya bahwa mereka akan terus berjuang bersama dengan simpul-simpul relawan yang lain, guna memenangkn Darsum di Pileg 2024 ini.

Seperti ungkapan Babeh Marwan yang mengatakan bahwa Darsum adalah warga pribumi Cikarang Timur atau dikenal dengan panggilan sehari-hari ‘Bimbim’ ini memang harus menang dan jadi perwakilan mereka di gedung dewan.

“Dia orangnya supel dan selalu mengikuti kegiatan Partai Demokrat. Dia juga selalu bergaul dengan masyarakat dilingkungan terdekat seperti tetangga, saudara, para RT, RW, Kadus, dan Kepala Desa” ujar Babeh Marwan saat bercerita tentang Darsum.

Seperti malam ini, Darsum nampak sedang berkordinasi dan menjaga komunikasi dengan relawan-relawannya guna memantau keluhan-keluhan masyarakat.

“Dalam pesta demokrasi pemilu 2024, sebagai Calon legislatif dewan perwakilan rakyat harus bersungguh-sungguh turun langsung kebawah, jangan sampai putus komunikasi dengan masyarakat” ujar Darsum

Ketika berkumpul bersama relawannya, Dia selalu mengingatkan kepada kader dan relawannya agar selalu berkomunikasi dan bersungguh-sungguh turun langsung ke masyarakat

“Tidak bosan-bosan saya ingatkan kader dan relawan untuk selalu mengajak masyarakat, tetangga-tetangga, dan saudara-saudara agar memilih dan mencoblos Partai Demokrat 14 Februari 2024” ungkap Darsum

Dia pun menjelaskan bahwa dapil 7 adalah dapil yang incumbennya banyak , tetapi hal itu tidak akan mempengaruhi semangatnya dan para relawan.

“Caleg DPRD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi dapil 7 optimis, di Dapil 7 akan menjadi lumbung suara terbanyak” tuntas Darsum. (Red)