Juli 19, 2024

Di Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke 391, Camat Sepatan Timur Sampaikan Suara Hatinya

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Di hari jadi Kabupaten Tangerang ke 381, Miftah Shuritho MM., Camat Sepatan timur Kabupaten Tangerang beserta Jajaran Pemerintahan Kecamatan mengucapkan Selamat Hari ulang tahun pada Kabupaten Tangerang yang Ke 391 tahun.

“Semoga dengan motto Kabupaten Tangerang ” Terus Berjuang Semakin Gemilang” kabupaten Tangerang bisa menjadi lebih maju,” ujarnya Jum’at (13/10/2023)

Sebagai sosok muda yang memiliki disiplin, tegas namun ramah ini Miftah Shuritho memang sangatlah cocok menjadi pemimpin di Sepatan Timur, sebagai salah satu kecamatan yang luas areanya terdiri 8 Desa.

Kehadirannya di Separan Timur sebagai Camat diyakini bisa membantu mewujudkan harapan Kabupaten Tangerng untuk terus bergerak maju, modern dan sejahtera.

Saat menghadiri acara perayaan HUT Kabupaten Tangerang di lingkungan Pemkab Tangetang, Ia berpendapat bahwa acara itu sangatlah meriah, semarak namun tetap kondusif.

“Saya sebagai camat Sepatan timur atas nama pribadi dan kedinasan mewakili semua pemerintahan kecamatan juga seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Sepatan timur sekali lagi Mengucapkan, Semoga di hari jadi yang ke 391 tahun ini Kabupaten Tangerang semakin Sukses, Maju, Modern dan sejahtera,” harapbya (Red)