Juli 25, 2024

Jalin Silaturahmi Caleg Partai PKB Nomor 8 Dapil 10 Jakbar Heri MS, Kunjungi Tokoh Agama Kharismatik di Kelapa Dua

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA BARAT, — Dalam usaha mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat, Caleg partai PKB nomor 8 Dapil 10 Heri Mulyo Sugiarto (MS) kunjungi tokoh agama kharismatik di Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakbar, Kamis (12/10).

Dalam kesempatan itu, selain silaturahmi Heri MS juga sekaligus memohon do’a restunya atas pencalonan dirinya jadi Caleg PKB di Dapil 10. Dapil 10 sendiri meliputi Kecamatan Kebon Jeruk, Puri Kembangan, Grogol Petamburan dan Tama Sari.

Pada awak media, Heri MS mengatakan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka melaksanakan perintah dan ajaran gurunya Al Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf yang merupakan pimpinan majelis taklim Nurul Mustofa Ciganjur untuk selalu menyayangi orang soleh.

“Saya ini kan orang awam dalm hal agama, jadi ya nurut saja dengan perintah dan ajaran guru, ya itu saja” ujar Heri MS saat di tanya alasan kunjungannya ini.

Terkait dengan usahanya sebagai Caleg PKB di Dapil 10 dimana Kebon Jeruk merupakan salah satu wilayah pemilihannya, Heri MS menjawab bahwa hal itu sambil berjalan saja karena belum waktunya.

“Kalo sosialisasi itu ya nantilah ya. Kita masih nunggu, waktunya kan belum. Kalo sekarang kita ngaji saja sambil silaturahmi dengan guru kita” tukasnya.

Selain mengunjungi tokoh agama yng tak mau disebutkan namanya ini, Heri MS juga mengunjungi para petani tanan hias di sisi kali Pesanggrahan, Kelapa Dua.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Heri MS menanyakan beberapa hal mengenai usaha tanaman hias pada beberapa pedagang. Pribadi yang bersahaja memang menjadi gaya hidupnya selama ini.

Salah seorang petani kembang yng bernama Acong menyatakan rasa senangnya menerima kunjungan Heri MS dan rekan ke kiosnya.

“Semoga Pak Heri MS berhasil dalam usaha pencalonannya dan tak berubah jika sudah jadi anggota dewan nanti” ujar Acong.

Menurut Acong anggota dewan seperti inilah yang jadi harapan masyarakat karena peduli dengan pedagang kecil seperti dirinya.

“Saya kenal beliau (Heri MS@red) memang memiliki pribadi yang bersahaja. Dia dekat dengan ‘orang kecil’. Karena itu kita siap untuk mendukung usaha pencalonannya” ucap Acong. (Ngkong)