April 12, 2024

Ditetapkan Jadi Caleg PKB Nomor Urut 8 Dapil 10 Jakarta Barat, Heri MS Langsung Tancap Gas

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Setelah keluar keputusan bahwa dirinya ditetapkan sebagai calon tetap Caleg PKB dengan nomor urut 8, Heri Mulyo Sugiarto (MS) atau yang populer dengan panggilan Bang Heri ini langsung tancap gas.

Ini dibuktikan dengan mobilitas dirinya yang terus berjalan mengunjungi beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat, para sahabat dan kerabat, guna mendengarkan keluhan dan permasalahan warga selama ini di Dapilnya.

Berada di Dapil 10 yang meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Grogol Petamburan, Taman Sari, Puri Kembangan dan Kebon Jeruk, Heri merasa optimis dirinya akan berhasil dalam kompetisi ini.

“Kita kan niatnya ibadah ya, hanya jalurnya saja melalui jalur politik. Karena melalui jalur ini lingkungan kita untuk beribadah semakin luas” ujar Heri MS.

Karena niatnya ibadah itu, Dia merasa optimis akan meraih kursi di DPRD.

“Keyakinan itu penting, hasilnya kita serahkan sama Allah SWT. Karena keyakinan kita mempengaruhi hasil usaha kita” imbuh Heri.

Sebagai seorang aktifis dakwah yang sudah banyak menggelar berbagai event akbar bersama majelis Nurul Mustofa, pimpinan Habib Hasan bin Ja’far Assegaf, wajah Heri MS memang sangat populer.

Maklum saja dalam setahun, 3 kali dirinya menggelar event akbar di Pasar Tanah Abang bersama Majelis Nurul Mustofa. Yakni pada setiap pergantian tahun Masehi, Maulid Nabi dan malam hari raya Idhul Fitri.

Dalam bulan Maulid saat ini, Heri MS juga terus berkeliling menghadiri acara Maulid Nabi di wilayahnya. Selain memakmurkan majelis Maulid, Dia juga bisa mendengar pandangan para guru dan tokoh setempat.

“Kalo menghadiri maulid ya memang kita biasa lakukan sebelum adanya pencalegan ini, jadi bukan hanya karena adanya pencalegan. Bedanya saat ini kita selingi diskusi terkait kondisi sosial dan ekonomi di wilayah tersebut” tuturnya. (Ngkong)