Juni 20, 2024

Tim Penilai Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Kunjungi Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Metro Bekasi Kota

Spread the love

MAHARDHIKAnewe.com KOTA BEKASI, — Tim Penilai dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Metro Bekasi Kota.

Tim penilai terdiri dari beberapa anggota yang berkompeten dalam bidang penanganan narkoba, seperti AKP Aldo Primananda, S.I.K., M.Si., IPTU Ismu Yamtoko S.HI., IPDA Joko Raharjo, S.H., dan IPDA Arif Setya Kurniawan, S.H. Ihsyam dari Yayasan GAN serta Inu Lidya dari BNNP DKI Jakarta.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakasat Res Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto, serta Bapak Hendra selaku Lurah Pejuang dan Perangkat Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (19/09).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi upaya yang telah dilakukan oleh Kampung Tangguh Anti Narkoba dalam memerangi peredaran narkoba dan Pencegahan Narkoba di wilayahnya. Tim penilai akan menilai berbagai aspek, termasuk program pencegahan, rehabilitasi, dan kerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan bebas narkoba.

Bapak Hendra menyambut baik kunjungan ini dan menjelaskan berbagai inisiatif yang telah dilakukan oleh Kampung Tangguh Anti Narkoba. Selama kunjungan, tim penilai juga akan berinteraksi dengan warga dan anggota kampung tangguh untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang upaya pencegahan narkoba di tingkat komunitas.

Kunjungan Tim Penilai dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya ini merupakan langkah positif dalam mendukung program pemberantasan narkoba di tingkat lokal. Semoga hasil penilaian ini dapat menjadi masukan berharga untuk terus memperkuat upaya melawan peredaran narkoba di wilayah Polres Metro Bekasi Kota. (Ivan)