Juli 19, 2024

Terbaik Dalam Pengelolaan Keuangan, Rutan Cipinang Raih Peringkat Ke-3 Penghargaan Dari KPPN Jakarta

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Untuk kesekian kalinya, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali ukir prestasi mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Lingkup KPPN Jakarta V Dengan Nilai IKPA Terbaik Ke-3 Katagori Pagu Sedang Semester I Tahun Anggaran 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Rabu (13/9).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada kegiatan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023. KPPN mengapresiasi kepada Satuan Kerja yang dapat mematuhi tata kelola keuangan yang baik dan akuntabel.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi Keuangan dan Perlengkapan, Nuraini. Adapun penganugerahan penghargaan tersebut tidak lepas dari bentuk apresiasi KPPN terhadap instansi pemerintahan yang memiliki catatan yang baik dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2023.

Dalam keterangannya, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali mengapresiasi kinerja bendahara dan pengelolaan keuangan serta seluruh pegawai yang telah mendukung berjalannya program di Rutan Cipinang ini sehingga penyerapan anggaran dapat terlaksana dengan baik.

“Jangan berpuas diri dengan apa yang telah diraih dan mari kita jadikanlah ini sebagai tantangan untuk kedepannya agar dapat mempertahankan apa yang telah diraih hari ini, sekali lagi selamat kepada tim pengelola keuangan Rutan Kelas I Cipinang atas prestasi yang diraih,” pungkas Sukarno Ali. ( Sodikin )