April 13, 2024

Hadiri Konsolidasi dan Sosialisasi, Calon Bupati Partai Golkar Kabupaten Bekasi Ahmad Marjuki: Optimis Menang

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI, — Calon Bupati dari Partai Golkar untuk Kabupaten Bekasi H Akhmad Marjuki, SM., MM sebagai salah satu calon yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi Bupati di Kavupaten Bekasi, gelar kegiatan konsolidasi bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VI di lapangan Desa Sukakarya Kec. Sukakarya Kab. Bekasi Sabtu (9/9/2023) Jam 08:00 WIB – selesai

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sarim Saefudin, serta jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Ahmad Marjuki mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin melihat kesiapan para Bacaleg di Dapil VI dalam menghadapi kontestasi Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sabtu di seluruh Dapil di Kabupaten Bekasi.

“Kami melihat semua Bacaleg sudah sangat siap untuk menang ya. Siap untuk bertarung di Dapil VI, sehingga kami optimis target dua kursi di Dapil VI bisa tercapai”.

*Jadi ini bukan ajang kampanye ya, tetapi sosialisasi internal dari Bacaleg Partai Golkar di Dapil VI,” ungkapnya kepada para awak media.

Marjuki menjelaskan, kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan donor darah dan UMKM.

Dirinya mengapresiasi para Bacaleg Partai Golkar di Dapil VI yang telah membawa ratusan pendukung untuk datang dalam kegiatan sosialisasi ini, dan optimis untuk kemenangan Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Di tempat yang sama, Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohamad Amin Fauzi, sangat mengapresiasi kegiatan konsolidasi Bacaleg di Dapil VI ini.

Menurutnya hal ini merupakan bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Faktualnya saya melihat Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah siap bertarung di tahun 2024. Saya yakin target di setiap dapil bisa tercapai dengan maksimal. Kegiatan ini juga kedepan akan dilakukan di setiap kecamatan untuk melihat kekuatan dan solidaritas semua elemen dari kabupaten sampai desa,” ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu ini menegaskan, Partai Golkar mempunyai target untuk mempertahankan tradisi juara di Kabupaten Bekasi, dengan merebut Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini menjadi bukti kalau para kader Partai Golkar sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Dapil yang pertama ini. Kami optimis para kader di Dapil yang lain juga akan antusias seperti di Dapil VI,” ungkapnya. (Ivan)