Februari 24, 2024

Relawan KASAD Bertekad Bulat Menangkan Bacaleg Partai NasDem Dapil 7 Kabupaten Bekasi H. Adang Ahmadi

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI – Simpatisan dan Relawan H. Adang Ahmadi sebagai Bakal Calon Legislatif Partai NasDem yang akan berjuang di Dapil 7 Kabupaten Bekasi, yang menamakan dirinya KASAD (Keluarga dan Sahabat H. Adang) menyatakan siap mengantarkan H. Adang Ahmadi menduduki kursi Dewan di DPRD Kabulaten Bekasi.

Hal itu sebagaimana pernyataan salah satu ketua KASAD, Yanta Suryana pada awak media di runah H Adang
Kampung Rawa bangkong Rt003/002 kelurahan Serta Jaya Kec Cikarang Timur, Sabtu malam (02/09)

“Sebagai salah satu wakil dari warga asli atau pribumi, kami yakin dan optimis H. Adang Ahmadi atau biasa di sebut Abah Adang, akan memenangkan pemilu kali ini dengan dukungan kita semua” ujarnya.

Senada, para pendukung, simpatisan dan relawan KASAD jug telah menyatakan kesiapan dan keyakinannya untuk memenangkan dan mengantarkan Abah Adang ke kursi dewan.

“Masyarakat Serta Jaya khususnya, dan umumnya kecamatan Cikarang Timur, sudah sangat lama merindukan ada warga asli pribumi yg mewakilinya” ujar salah seorang pendukung.

Abah Adang sendiri menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan kepentingan warga di Dapil 7 yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikatang Selatan.

“Saya banyak mendengar keluhan warga terhadap berbagai kepentingannya yang belum juga terealisasi, seperti Infrastruktur ke kampung-kampung yng masih memperihatinkan dan sulitnya lapangan kerja padahal ada di lingkungan industri” ujarnya.

Ia juga melihat usaha ekonomi warga yang kalah oleh ulah kelompok-kelompok pengusaha besar yang hanya mementingkan kelompoknya. Melihat keadaan inilah niatnya semakin besar untuk maju menjadi anggota dewan.

“Semoga saya bisa memenuhi harapan masyarakat untuk bisa memperbaiki keadaan ekonomi dan sosialnya lebih baik lagi berkat dukungan masyarakat semua” pungkasnya.

Acara ramah tamah yang di mulai sejak jam 20 – 22 WIB ini berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Semua nampak bersemangat dan optimis dalam memasuki masa kampanye nanti. (Ivan)