Juli 19, 2024

Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Bibit Tanaman untuk Masyarakat Kampung Tangguh Anti Narkoba

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA BEKASI, – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Dani Hamdani,S.I.K.,M.PM, memberikan kontribusi berharga kepada masyarakat Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Dalam upaya mendorong kegiatan positif dan menjaga lingkungan, Kapolres Metro Bekasi Kota secara simbolis memberikan bibit tanaman kepada warga kampung tangguh.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kesadaran lingkungan dan mengurangi dampak negatif narkoba di wilayah tersebut. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, “Kami berharap bahwa tanaman-tanaman ini akan menjadi simbol harapan dan pertumbuhan positif bagi Kampung Tangguh Anti Narkoba ini. Dengan merawat tanaman, kita juga merawat kehidupan dan lingkungan kita.”

Warga kampung tangguh sangat antusias menerima bibit tanaman dari Kapolres. Mereka berkomitmen untuk merawat tanaman tersebut dengan baik dan menjadikannya sebagai bagian dari upaya memperindah dan menyehatkan lingkungan mereka.

Kapolres Dani Hamdani juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan di berbagai wilayah dalam upaya bersama untuk melawan peredaran narkoba. “Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk menjaga generasi muda kita dari bahaya narkoba. Kegiatan-kegiatan seperti ini adalah langkah awal menuju masyarakat yang lebih sehat dan berdaya,” tambahnya.

Acara penyerahan bibit tanaman ini adalah salah satu contoh nyata dari upaya Kepolisian dalam mendukung inisiatif Kampung Tangguh Anti Narkoba. Semoga langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.. (ivan)