April 19, 2024

Berada di Dapil VII Kabupaten Bekasi, Bacaleg Nasdem Adang Ahmadi Perjuangkan Pendidikan dan Kemajuan Ekonomi

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN BEKASI, – Pesta kontestasi Pemilu 2024 akan segera di gelar di Republik ini. Masing-masing partai peserta pemilu mengajukan ‘jagoannya’ masing baik untuk Pilpres maupun legislatif.

Salah satu peserta Pemilu tahun ini adalah parta Nasdem. Partai yang didirikan oleh Surya Paloh ini, telah memilih dan mempercayakan Adang Ahmadi SE., sebagai salah satu calon yang akan bertarung untuk memperebutkan salah satu kursi dewan di DPRD Kabupaten Bekasi.

Adang Ahmadi atau yang biasa di panggil Abah Adang sendiri menyatakan kesiapannya untuk berjuang mendapatkan simpati masyarakat dalam usahanya menuju kursi dewan.

Bendahara DPD Nasdem Kabupaten Bekasi yang tinggal di kampung Rawabangkong RT 03/02 Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi saat ini memang telah lolos dari DCS, ( Daftar Calon Sementara ).

Melihat urutannya sebagai peserta no. 1 maka lolos dari DCS menjadi DCT ( Daftar Calon Tetap ) adalah sebuah keniscayaan baginya

Pada awak media Bacaleg Dapil 7 Kabupaten Bekasi ini selain menyatakan kesiapannya, Ia juga sudah membentuk berbagai relawan pendukung. Salah satu team relawan yang siap mendukungnya adalah KASAD ( Keluarga dan Sahabat Abah Adang ).

“Perjuangan saya menuju kursi dewan bukanlah sekedar memenuhi ambisi pribadi dan partai semata, tapi ini semua demi kepentigan warga Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik” ujar Abah Adang.

Lanjut Abah Adang, Warga masyarakat tentu memiliki banyak kepentingan pada pemerintah daerah, dan para legislator yang duduk di kursi dewan menjadi sarana dan kepanjangan tangan warga masyarakat dalam menyuarakan kepentingannya.

“Ini akan menjadi tugas dan tanggung jawab saya nanti saat terpilih. Semoga saya bisa amanah dan memperjuangkan kepentingan warga dalam. menjalankan tugas nanti” imbuhnya.

Di akhir obrolannya dalam bincang santai bersama awak media, abah Adang juga menyatakan bahwa dalam benaknya adalah bagaimana berjuang demi memajukan ekonomi dan kesetaraan serta kemudahan warga dalam mendapatkan pendidikan sebagai pintu gerbang kemajuan.

“Semoga Allah SWT mudahkan semua usaha kita dalam perjuangan ini bersama team relawan, dan warga masyarakat lainnya, agar Kabupaten Bekasi menjadi lebih maju ekonominya dan mudah mendapatkan pendidikan” pungkasnya. (Ivan)